Selasa, 19 November 2013

Crystal X - Ampuh Mengatasi Keputihan & Masalah Kewanitaan

crystal x

Crystal x merupakan salah satu produk perawatan organ kewanitaan terbaik dan  telah dikenal luas di Indonesia.
Hasil karya cipta putra bangsa ini terbuat dari bahan-bahan alami tumbuhan serta bahan organik seperti Daun Sirih, Sulfur, Antiseptik, Aloe Vera dan Minyak Vinell.
Bahan-bahan tersebut kemudian dipadatkan dan dibuat seperti tongkat kecil dengan panjang 6cm, diameter 1cm dan berat sekitar 35gram.
Bentuknya yang seperti tongkat kecil ini, memang dibuat agar dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam.
Tetapi, bagi para wanita yang belum menikah, tidak disarankan untuk memasukkan tongkat kecil ini ke dalam organ intim karena berbahaya. Oleh karena itu, gunakan hasil rendaman airnya untuk membilas organ intim Anda.
Selengkapnya, bisa dibaca pada bagian Cara Penggunaan Crystal x.
Bagi Anda yang berkunjung ke website ini melalui link Crystal x dari TokoGinaya, kami harap Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap di sini.

Manfaat Crystal x

  • Membantu & terbukti mampu mengatasi keputihan secara efektif
  • Membantu membunuh bakteri dan kuman-kuman penyakit pada organ intim
  • Membantu mengatasi iritasi (lecet-lecet) pada organ intim.
  • Membantu mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  • Awet dan dapat digunakan berulang-ulang.
  • Membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali organ intim.
  • Membantu menambah kepekaan organ intim terhadap daya rangsang
  • Membantu membersihkan kerak atau kotoran pada organ intim
  • Membantu menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim
  • Aman (tidak ada efek samping)

Testimoni Pengguna Crystal x

Berikut adalah beberapa kesaksian/testimoni dari mereka yang telah menggunakan Crystal xKami tidak dapat menampilkan semuanya karena memang terlalu banyak dan Anda bisa melihatnya di internet.
Ibu Dheno – Bekasi
Saya memiliki keluhan dengan keputihan saya yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh. Saya mencobanya setelah diperkenalkan, namun awalnya sempat ragu karena terasa sangat gatal. Ternyata hal tersebut merupakan proses pembersihan. Kini keputihan saya sudah sembuh.. Terima kasih Crystal x
Helga, Mahasiswi-Yogyakarta
Awalnya takut menggunakan Crystal x karena produk ini hanya dikhususkan bagi yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal x ke dalam air selama 2 menit dan digunakan untuk mencuci Mrs V secara teratur, mampu membantu menghilangkan gatal-gatal diseputar kewanitaan saya. Selain itu juga membantu mengatasi bau tak sedap
Ibu Dewi, Banjarmasin
Setelah memakai Crystal x dua minggu, Alhamdulillah keputihan saya sembuh dan bau tak sedaphilang. Tidak sampe disitu saja kebahagiaan saya setelah memakai Crystalx selama 2 bulan Alhamdulillah saya positif hamil. Terimakasih Crystalx…
Ibu Umi, di Yogyakarta
Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Crystalx selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi.

Cara Penggunaan Crystal x

  1. Bagi yang sudah menikah: Basahi Crystalx dengan air, kemudian masukan ke organ intim sedalam (sekitar) 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik)
  2. Bagi yang masih gadis, rendam Crystal x kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci organ intim secara teratur.
  3. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering
  4. Simpan di box penyimpanan pada suhu normal
  5. Untuk perawatan, gunakan 1-2 kali sehari setelah mandi Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim
  6. Crystal x bersifat seperti sabun namun padat. Lama kelamaan akan habis dalam waktu antara 2 – 3 bulan.
  7. Hati-hati agar tidak terjatuh karena Crystalx bisa patah karena benturan keras. Namun jika sampai patah, jangan dibuang karena tetap bisa digunakan dengan cara direndam dan airnya digunakan untuk membasuh organ intim.

Harga Crystal X

Harga RESMI Crystal x asli adalah Rp 200.000/ buah
Tapi hari ini Anda tengah beruntung, karena kami sedang mengadakan HARGA PROMO,Penawaran Terbatas !
Rp 125.000/buah (Min. 1 buah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar